Header Ads

Prediksi Skor Indonesia vs Timor Leste 14 November 2012


Prediksi Skor Indonesia vs Timor Leste

Prediksi Skor Indonesia vs Timor Leste 14 November 2012 - Prediksi Timnas Indonesia vs Timor LestePrediksi Pertandingan Hasil Akhir Indonesia vs Timor Leste Friendly Match 14 November 2012. Di atas kertas, Indonesia boleh jadi relatif diunggulkan atas Timor Leste. Namun, Timor Leste tetap menargetkan kemenangan dalam laga ujicoba di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Rabu (14/11/2012) sore WIB. 

Timor Leste akan jadi salah satu dari dua lawan Indonesia sebelum terjun ke Piala AFF dua pekan mendatang. Dua hari setelah menjamu Timor Leste, Indonesia akan menghadapi Kamerun. 

Tim Timor Leste sendiri, bersama manajer Amandio de Araujo, pelatih kepala Emerson Dos Santos, dan kapten tim Jesse Fernando, sudah tiba di Jakarta. 

Menyikapi pertemuan dengan Indonesia besok, Timor Leste mengaku tak gentar dan siap memberikan perlawanan untuk tim asuhan Nil Maizar tersebut. 

"Kami datang ke pertandingan besok untuk menang. Skuat ini adalah yang terkuat yang kami miliki. Kami tak sabar untuk melakoni laga besok. Tim kami dalam kepercayaan diri yang bagus. Pertandingan besok bagus untuk persiapan tim kami ke depannya," ujar Fernando dalam jumpa pers di Kantor PSSI, Selasa (13/11) siang WIB. 

Sementara itu Emerson selaku pelatih Timor Leste memuji permainan cepat yang diperagakan oleh timnas Indonesia sekaligus menilai bahwa kehadiran tiga pemain naturalisasi tak akan mengubah banyak permainan 'Tim Merah-Putih'. 

"Persiapan kami sudah selama dua minggu. Kami (para pemain) mendapat kesempatan bermain melawan tim besar seperti Indonesia. Ini pertandingan yang besar. Soal kekuatan timnas Indonesia, para pemain punya kecepatan dan kualitas. Kami menyadari timnas Indonesia sangat kuat trutama strikernya," analisis Emerson. 

"Soal pemain naturalisasi, bagi kami tidak ada bedanya karena semua pemain sama saja. Tidak ada dampak terlalu signifikan karena sepakbola adalah permainan tim," tutup Emerson. 

Head to head Indonesia vs Timor Leste :

Belum ada pertemuan 

Lima Pertandingan Terakhir Indonesia:

16 Okt 2012 (PUC) Vietnam 0 - 0 Indonesia 

26 Sep 2012 (PUC) Brunei 0 - 5 Indonesia 

15 Sep 2012 (PUC) Indonesia 0 - 0 Vietnam 

10 Sep 2012 (PUC) Indonesia 0 - 2 Korea Utara 

05 Jun 2012 (PUC) Filipina 2 - 2 Indonesia 

Lima Pertandingan Terakhir Timor Leste:

13 Okt 2012 (AFF) Brunei 2 - 1 Timor Leste 

09 Okt 2012 (AFF) Timor Leste 3 - 1 Laos 

06 Okt 2012 (AFF) Timor Leste 1 - 2 Myanmar 

04 Okt 2012 (AFF) Kamboja 1 - 5 Timor Leste 

Prediksi skor pertandingan Indonesia vs Timor Leste Soccer Darkil Indonesia 2-0 Timor Leste. Pertandingan Indonesia vs Timor Leste akan disiarkan langsung di RCTI pada hari rabu sore tanggal 14 november 2012, jam 15:15 WIB, di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.